fbpx

Aplikasi Dinol Android Sudah Resmi Keluar Dari Fase Beta

Aplikasi Dinol Android Sudah Resmi Keluar Dari Fase Beta

Setelah seminggu lebih kami berkutat untuk menyempurnakan aplikasi dinol android – dimulai nol pada fase beta supaya sesuai roadmap dan ekspektasi dari kami tetapkan. Sekarang sudah memasuki tahap final dan bisa dipakai secara publik yang gratis diunduh di Playstore.

Untuk sementara kita rilis Dinol dalam versi android belum ios untuk melihat kebutuhan pasar sesuai target yang ditentukan. Kemungkinan akan rilis versi ios ke AppStore jika sudah fit dengan kebutuhan pasar. Fitur-fitur pada versi final ini yang bisa Anda nikmati secara gratis adalah:

1. Dashboard berisi transaksi sehari-hari dalam satu bulan

2. Laporan laba-rugi yang diekspor secara gratis ke format PDF

3. Laporan arus kas yang diekspor secara gratis ke format PDF

4. Semua transaksi laporan keuangan usaha agan dijamin aman disimpan server kami dan dijamin kerahasiaan

5. Menjadi penghubung dengan pemberi modal/investor jika laporan keuangan usaha Anda memenuhi persayaratan yang ditentukan

Perkembangan produk ini tidak sampai disini saja, kami juga menambah fitur-fitur baru untuk aplikasi Dinol sesuai kebutuhan pasar dan UMKM. Disamping itu, feedback dari Anda wujud dari dukungan untuk meningkatkan kualitas aplikasi ini. Penasaran aplikasi Dinol ini bisa dicoba di link ini secara gratis.

Kami mengucapakan terima kasih kepada carapedi.id yang memberikan review atau ulasan dinol ini yang merekomendasi aplikasi android yang sederhana ini cocok untuk kalangan UMKM mengelola keuangan secara efektif.

Aplikasi Dinol Android Sudah Resmi Keluar Dari Fase Beta
Scroll to top